Kamis, 02 September 2010

My First Love

My first love... my first love

dulu semua hanya tentang kamu. tapi tidak sekarang.
karena kutahu bahwa mencintai sahabat sendiri bukanlah hal yang baik. kini aku terjebak dalam kebingungan
apaakah aku masih mencintainya? tapi sekarang aku sudah memiliki pujaan hati yang lain.
apa akau sudah melupakannya? sebagai cinta pertamaku dan sebagai Sahabat yang sudah kuanggap seperti keluargaku sendiri jelas aku belum dan bahakan mungkin tak bisa melupakannya.
tapi rasa cinta ini....

ingin aku memperbaiki persahabatan yang telah kuhancurkan dengan cintaku padanya. ingin aku meminta maaf karena telah mencintainya, meski kutahu aku tak salah karena mencintainya. karena cinta datang tanpa pandang bulu. cinta datang tanpa melihat status seseorang.tapi ku ingin memeperbaiki persahabatan kita
dan kuharap aku bisa memulai persahabaatn baru dengannya lagi. persahabatan sejati yang tak terhapus oleh apapun. yang tak ada cinta seperti yang kurasakan dulu.
cinta yang terjadi karena kesalahan.

biarlah dalam persahabatan hanya ada sayang.sayang untuk sahabat. segalanya untuk sahabat bukan untuk CINTA PADA KEKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar